Pages

BLOG DOWNLOAD AND ETC, SHARE DATA FOR YOU ALL, PLEASE COMMENT HERE, THANK YOU VERY MUCH :D

Minggu, 03 Februari 2013

Hal yang menyenangkan dilakukan ketika liburan

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2013/01/1357273262624524740.jpg Menarik dibahas hal apa saja yang dilakukan pada liburan. Kebanyakan orang boring (bosan) ketika hari libur karena tidak tau kegiatan yang akan dilakukan sehingga hari hari menjadi sia sia, waktu terbuang manfaat tidak dapat dan disaat liburan habis nyesel deh. Jadi saya berfikir, lebih baik saya kasih hal hal yang menarik dilakukan disaat liburan berlangsung.

1. Refreshing
Hal yang menarik minat orang disaat liburan adalah pergi refreshing, misalnya pergi ke waterboom, atau nginap di hotel dan sebagainya. Hari hari libur mereka, mereka manfaatkan untuk merefreshing kan diri agar bisa enjoy dan menikmati hal yang indah. Bahkan sudah menjadi kebiasaan orang orang zaman sekarang meluangkan waktu libur dengan refreshing.

2. Rumah
Banyak orang berpendapat bahwa, jika liburan dirumah tiada manfaat. Bagi saya itu kurang benar ya, menurut saya di rumah kita bisa meluangkan waktu juga pas liburan, semisal mencari hal yang menarik di internet ( kalau ada internet ), atau baca buku, terutama mengerjakan tugas yang belum selesai. Serta bisa juga kita beristirah dengan santai dan menonton media media seperti media massa di tv, tapi menonton hal hal positif agar waktu terbuang, tapi manfaat didapat oleh kita.

3. Pergi kerumah orang
Pergi ke rumah orang lain, bisa jadi hal yang pas untuk kita lalui disaat kita liburan. Misalnya sebagai contoh nya adalah, kita sekarang bosan dirumah, dirumah mau ngapain ? itu yang terus menerus terfikir kan oleh kita, sehingga kita bosan, dan waktu terbuang tanpa manfaat yang didapat. Jalan yang mungkin terbaik adalah pergi ke rumah orang, tapi ingat .. harus izin dulu sebelum kerumahnya, semisal rumah teman, saudara atau sebagainya. Kenapa harus izin dulu? itu disebabkan karena bisa jadi orangnya tidak ada dirumah jadi kita sia sia saja kerumahnya, atau mungkin dia sedang sibuk atau tidak mau diganggu.

4. Cari informasi
Disaat saat hari libur yang membosankan bagi sebagian orang, sebaiknya lebih efisien jika mencari informasi informasi yang belum kita ketahui, semisal di internet ( bagi yang ada ) atau ke warnet untuk mencari informasi bermanfaat tersebut untuk meningkatkan daya berfikir kita.

5. Membuat kreatifitas
Membuat kreatifitas bisa menambah daya fikir otak kita. Kenapa bisa ? itu karena hal hal yang kita fikirkan akan membuat otak berjalan dengan lebih efisien , tapi yang positif bukan negatif. Hal hal kreatif bisa kita buat di saat saat liburan. Kita bisa membuat sesuatu yang belum terfikirkan oleh orang orang banyak dengan kreatifitas yang ada dalam fikiran kita.

Dan banyak lagi .........

segitu dulu postingan yang bisa saya buat, sekian terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar